Job Fair

Hari ini lagi-lagi aku belum tidur hingga subuh. Mengapa? Biasanya nonton, baik performance boyband favorit, atau drama. (lain kali akan aku ceritakan tentang drama yang aku suka). Well, malam ini aku begadang karena mempersiapkan keikutsertaan di Job Fair di kampus. Mau bagaimana lagi, kuliah sudah lulus dan hanya tinggal menunggu wisuda saja. Apalagi sekarang title nya master, ekspektasi orang-orang semakin tinggi, sehingga harus segera cari kerja. Kan malu nanti, masa master tp nganggur.😛

Alhasil, sudah puluhan pekerjaan yang aku lamar di luar job fair dan 4 pekerjaan yang akan aku lamar besok di Job Fair. Baru dilamar sih, pekerjaan yang dilamar juga belum ditutup lamarannya. Jadi aku harus menunggu pengumuman dulu. Doakan ya supaya bisa berjalan dengan lancar. Amin

Leave a Reply

