I am Back

Hai hai hai…..

Udah lama ya gak update postingan lagi di blog ini. Padahal ini blog pertama aku. Saking lamanya punya blog ini, aku sampai lupa alasan kenapa dulu buat blog.
Oke deh, karena dari awal blog ini bercerita tentang hal-hal berbau Korea, kayaknya bakalan seru kalau aku lanjutin juga bercerita tentang hal-hal tentang Korea di blog ini. Maklum, saya pecinta musik dan film Korea.

Tapi, kalau cuman bercerita tentang Korea, bakalan kurang asik ya. Soalnya udah banyak blog hebat lainnya yang ngasih informasi tentang musik dan film Korea, seperti netizenbuzz, allkpop , kkuljaem, koreaboo untuk versi bahasa Inggris dengan pembaca dari seluruh dunia dan koreanindo untuk versi bahasa Indonesia untuk pembaca khusus org Indonesia. Oleh karena itu, aku bakalan nambahin konten-konten lainnya agar lebih menarik.

Pengalaman aku sehari-hari bakalan aku tambahin di blog ini, secara ya, blog ini namanya aja pake namaku. Pengalaman aku sehari-hari itu menarik untuk aku tulis. Bahkan pengalaman-pengalaman aku yang dulu juga gak kalah menarik. Maklum, aku itu hidupnya pindah-pindah dari zaman masih di kandungan sampai sekarang sudah gede. Jadinya banyak pengalaman asik dari berbagai tempat yang bakalan aku bagikan di sini.

Emmmmm, masih banyak lagi sih yang pengen aku tulis. Tapi, ntar malah kepanjangan daftarnya. Mendingan ntar langsung dibaca aja di blog ini.

Hahaha. Intinya sih aku bakalan nulis hal APAPUN di blog ini (termasuk berbagi sedikit isi diariku hehehe), yg jelas bakalan menarik deh buat diikutin. Oke deh, selamat membaca.

Leave a Reply

